Bergabung Dengan Vidy, Ini Kelebihannya Kata Bakar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Vidy masuk di Indonesia tahun 2019. Hingga kini, merupakan jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia telah dinominasikan dalam ‘Community Coin of the Month’ oleh Binance sebagai salah satu komunitas pengadopsi cryptocurrency internasional terbesar.

Binance adalah bursa aset digital terkemuka di dunia dan baru-baru ini mengumumkan inisiatif baru mereka berupa ‘Community Coin Vote’, semakin berkibar di Indonesia

Vidy merupakan satu-satunya proyek blockchain di dunia yang telah mampu meyakinkan bisnis tradisional untuk mengadopsi teknologinya. Dengan lebih dari 50 media digital terbesar di Asia termasuk Transmedia, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, MNC Group, Kompas Gramedia, Kapanlagi yang sudah terintegrasi dan menggunakan teknologi Vidy.

Tidak mengherankan jika banyak cryptocurrency exchange berjuang untuk masuk dalam jangkauan Vidy yang sekarang memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan di lebih dari 3,5 miliar tampilan halaman bulanan di Indonesia saja.

Seperti yang dilakukan Abdul Bakar, pemuda asal Surabaya, yang masih single mengawali investasinya di Vidy sejak bulan Mei 2020 dengan bermodal 3 Juta.

Kemudian Bakar panggilan akrabnya merangkul teman-temanya untuk bergabung ke vidy menjadi member, mulai modal 3 juta, 15 juta, 100 juta, 300 juta hingga 1 Miliar berhasil dirangkul untuk menjadi member Vidy.

“Alhamdulillah, saya merangkul teman-teman terdekat saya untuk menjadi member di Vidy, mulai dari modal 3 juta hingga 1 Miliar telah bergabung ke Vidy” tutur Abdul Bakar (6/11/2020) kepada beritalima.com.

Tidak hanya itu, Abdul Bakar dengan modal 3 juta dalam waktu singkat kembali modalnya, kemudian investasi lagi 15 Juta tiga akun.

“Saat ini saya merasa bersyukur, dengan bergabung ke Vidy, sekarang penghasilan saya tiap hari antara 800 ribu hingga 1 juta” tambahnya.

Teknologi Vidy memungkinkan penerbit digital untuk menyematkan konten video yang sangat relevan ke dalam teks apapun di halaman artikel mereka. Teknologi Vidy juga memungkinkan pengguna berinteraksi dengan teks-teks yang terdapat di artikel melalui inisiatif dan gerakan tahan untuk membuka video secara instan.

Hal ini akan menciptakan ruang baru untuk para media digital yang memungkinkan lebih banyak tempat bagi mereka untuk berinteraksi dengan pembaca, dan pada akhirnya peluang pendapatan tambahan baru.

“Binance adalah salah satu exchange terbesar di dunia tetapi basis penggunaannya tidak melebihi 10 juta, yang walaupun terhitung besar di dunia crypto tetapi masih relatif kecil di dunia nyata. Disinilah Vidy memiliki peran penting dalam menggabungkan kedua dunia bersama melalui teknologi yang benar-benar berfungsi dan menciptakan nilai bagi semua pihak.” ucap Johan orang nomor satu di Vidy Indonesia. (Arman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait