Beri Perhatian Wong Cilik, Gubernur Khofifah Berbagi 200 Paket Sembako

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Di penghujung Ramadhan, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berbagi keceriaan pada kaum wong cilik. Orang nomor satu di Jatim itu membagikan 200 paket sembako dan THR kepada masyarakat di sekitar Kantor Gubernur Jawa Timur, Jl. Pahlawan No 110 Surabaya, Senin 10 Mei 2021.

Kedatangan Gubernur di kantornya itu langsung disambut ceria oleh warga sekitar yang kesehariannya berprofesi sebagai PKL, tukang becak, tukang tambal ban, tukang semir sepatu, dan pemilik toko kelontong hingga warung.

Gubernur menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk saling berbagi dengan masyarakat sekitar. Utamanya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga pemberian dari kami ini dapat memberi setetes kebahagiaan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Pemprov Jatim,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Khofifah sapaan akrabnya itu berharap, keberkahan juga melingkupi di jajaran Pemprov Jatim. Karena, hal tersebut diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain, utamanya masyarakat sekitar yang sehari-hari berinteraksi dengan para ASN di Pemprov.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan keberkahan di Jatim. Semoga masyarakat Jatim bahagia sejahtera. Semoga kami yang ada di Pemprov Jatim juga tetap amanah dan guyub rukun serta diberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan,” harapnya.

Bagi Mantan Menteri Sosial RI itu, berbagi kebahagiaan dengan sesama merupakan bentuk human relation. Pesan utamanya adalah agar dapat terbangun cara serta usaha dalam menjalin hubungan yang saling menguatkan antara Pemprov Jatim dengan masyarakat sekitar. Sekaligus, memberikan apresiasi terhadap pihak-pihak yang telah banyak mendedikasikan dirinya untuk membantu membesarkan Pemprov Jatim.

“Ini bagian dari usaha kita bersama untuk bisa saling membangun hubungan yang saling menguatkan,” ungkap orang nomor satu di Jatim itu.

Tak hanya masyarakat sekitar, paket sembako juga diberikan untuk petugas kebersihan yang selama ini sudah memberikan kontribusinya untuk Pemprov Jatim.

“Mudah mudahan ini bisa berseiring dengan berkah Ramadhan yang Allah berikan,” tutupnya.

Di akhir pemberian sembako dan THR, tak lupa Gubernur melayani berswafoto dengan masyarakat dan para petugas kebersihan dengan tetap menjaga jarak dan sesuai protokol kesehatan. (Red).

Pos terkait