Berikut 5 Titik Rangsangan dari Tubuh Wanita

  • Whatsapp

beritalima.com – Sejumlah titik rangsang terdapat di tubuh wanita. Jika pria benar-benar memerhatikan, maka akan segera menemukan sejumlah area tepat yang dapat membuat wanita menggelinjang.

Di bawah ini, terdapat sejumlah titik rangsang yang umum pada wanita yang dapat ditemukan dengan mudah oleh pria, seperti dikutip oleh Health-Liputan6.com dari buku Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta karya Scott Hays, Rabu (12/11/2014)

1. dada
Dada merupakan wailayah intim yang bersifat universal, baik untuk pria maupun wanita. Jangan langsung menyerang puting (kecuali kalau dia yang minta). Untuk sebagian besar wanita, daerah yang berada sedikit di atas kedua belah dada serta daerah di bagian tengahnya benar-benar sangat sensitif.

Sudah tentu, puting susu termasuk titik rangsang, tapi sering kali daerah ini terlalu sensitif untuk tahap awal permainan cinta.

2. Mulut
Menurut Scott, ciumlah pasangan kita sesering mungkin. Jelajahlah dengan menggunakan lidah, dan masukan jari ke dalam mulutnya, dan biarkan dia mengisapnya.

3. Abdominal
Cium dan sentuh area yang berada 5 sampai 8 cm di sebalah kiri dan kanan pusarnya.

4. Jari-jari tangan dan kaki
Remas-remas, tarik, dan masukan ke dalam mulut Anda.

5. Lengan, pergelangan tangan dan sisi dalam lengan
Elus secara perlahan dengan menggunakan ujung jari. Rentangkan lengannya dan elus hingga ke bagian ceruk ketiaknya. Gunakan sentuhan yang berbeda-beda dengan menggunakan ujung jari, dari yang seringan bulu unggas, hingga agak keras. Hadiahi lengannya dengan ciuman bertubi-tubi.(lp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *