Berikut 6 Gaya Bercinta dengan Payudara

  • Whatsapp

beritalima.com – Payudara wanita selalu sukses menarik mata pria, bahkan dengan cepat bisa meningkatkan gairah pria.

Namun sayangnya, saat sesi bercinta, area ini justru sering terlewat untuk dieksplorasi lebih lama. Padahal jika Anda berfantasi dan mengeksplor lebih dalam, area ini bisa jadi semacam kejutan ‘panas’ yang bisa menambah kenikmatan bercinta.

Hal ini juga diperkuat dengan sebuah survei yang membuktikan bahwa dalam sebuah studi yang dipublikasikan tahun 2006, 82 persen wanita dan 52 persen pria mengatakan rangsangan payudara atau puting bisa membuat mereka merasa terangsang secara seksual.

Sementara lainnya, 78 persen wanita dan 39 persen pria mengatakan bahwa sekali mereka terangsang, rangsangan pada payudara dan atau puting bisa meningkatkan gairah mereka. Sangat sedikit yang menyebutkan bahwa rangsangan pada bagian tersebut menurunkan gairah.

Hmm, tak berlama-lama berikut ini tips untuk Anda, bagaimana memainkan fantasi bercinta dengan payudara. Seperti dilansir laman Psychology Today.

1.Whipped cream

Whipped cream tak hanya menggoda jika dibubuhkan ke dessert favorit. Krim manis menggoda itu juga bisa dimanfaatkan saat bercinta. Oleskan di bagian payudara dan biarkan pasangan menjilatinya.

2.Sprinkle, butter, dan madu

Hiasi bagian payudara dengan menggunakan madu, mentega dan taburan sprinkle warna-warni. Biarkan pasangan menjilat dan mengigit dengan lembut dan perlahan.

3.Angkat payudara

Kenapa tak menggunakan bustier seperti wanita zaman dulu. Payudara yang terangkat dan terlihat kencang akan membuat wanita merasa bangga dan percaya diri. Pemandangan itu juga pasti disukai oleh pria.

4.Memijat

Bisa dilakukan sendiri atau dengan pasangan. Mulailah dari bagian atas payudara, kemudian bawah, dan area samping yang lebih sensitif selain puting.

5.Mandi bersama

Manfaatkan waktu mandi bersama sebagai foreplay. Saling mengoleskan sabun di bagian dada satu secara bergantian, seksi dan romantis!

6.Selai kacang

Oleskan selai kacang di bagian puting dan cokelat di bagian puncaknya, biarkan pasangan menikmatinya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *