Berikut Pesan Wagub Dedy Ermasyah Saat Hadiri Program Perdana LMP Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Mewakili pemerintah provinsi (Pemprov) bengkulu, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Dedy Ermasyah hadir dalam program perdana organisasi masyarakat (ormas) laskar merah putih (LMP) kota Bengkulu.


Program ini bersifat sosial, kerjasama antara ormas LMP dengan pemprov Bengkulu dalam bentuk pembagian bantuan bahan pangan berupa beras terhadap 107 warga terdampak covid-19.
Penyerahan bantuan bahan pangan beras dilakukan secara simbolis dan secara bergiliran oleh seluruh pengurus ormas LMP kota Bengkulu kepada masyarakat penerima.
Dalam arahannya, Wagub Dedy mengatakan, ormas LMP Bengkulu agar dapat melakukan hal-hal positif dalam berorganisasi.
“Berorganisasi harus jelas, baik secara legalitas maupun program-program, usahakan disetiap program bisa langsung menyentuh masyarakat,” ungkap Wagub Bengkulu, Dedy Ermasyah.


Selain itu, Dedy berharap ormas LMP bisa bersinergi dengan pemerintah.
“Saya berharap ormas LMP Bengkulu bisa bekerjasama dengan pemerintah. Usahakan untuk tidak mengambil alih apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah, melainkan menjadi sosial control bagi pemerintah disaat pemerintah lupa terhadap apa yang menjadi tanggung jawab mereka,” pesannya.


Kedepan Dedy berjanji akan memberikan support kepada ormas LMP Bengkulu, baik arahan maupun pembinaan.
“Kedepan coba kita ciptakan program-program yang lebih bermanfaat lagi sehingga ormas LMP Bengkulu yang saat ini beranggotakan 150 orang ini bisa lebih terarah,” tutupnya. (ts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait