beritalima.com

Masyarakat Desa Sei Buluh Siap Mendukung Balon Bupati Darma Wijaya Di Pilkada 2020

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Masyarakat Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara bersatu dan siap mendukung bakal calon Bupati H. Darma Wijaya SE dan Wakil Bupati H Adlin Tambunan ST, M.SP (DAMBAAN) di pilkada 2020 mendatang. Sabtu malam(25/7) sekira pukul 20:00WIB.


“Kami perwakilan terdiri Masyarakat 10 Dusun Desa Sei Buluh siap mendukung bapak H. Darma Wijaya menjadi Bupati Serdang Bedagai di pilkada 2020 mendatang.


Hal disampaikanTokoh Masyarakat Desa Seibuluh khususnya Dusun Payanibung II, Suarno saat menerima kunjungan silaturahmi Bakal Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya SE didampingi Tokoh Masyarakat Sergai H.Syahrianto SH, Tokoh Masyarakat Kecamatan Teluk Mengkudu, Safaruddin disapa Udin Sirip, dan Tokoh Masyarakat Etnit Tionghoa, Budi SE.


Mari kita sama-sama mendukung untuk bapak H Darma Wijaya untuk menjadi Bupati Serdang Bedagai, agar beliau berhak penuh untuk menentukan minimal mendorong supaya anggaran jatuh ke desa Seibuluh, khususnya Dusun Payanibung II. Karna Desa Sei Buluh merupahkan Desa tertinggal.
Kita perlu di ketahui bersama, kata Suarno. Bahwa kebijakan di Pemerintahan itu adalah hak bupati bukan wakil bupati Serdang Bedagai. Karna sudah 15 tahun sejak Pemekaran Kabupaten Deli Serdang namun kampung halaman kami jika di bandingkan insfranstruktur desa lain sangat bedah jauh.


Biarlah yang dulu-dulu sudah pernah menjanjikan, tapi kali ini kita cari perubahan dan pembaharuan agar Desa Seibuluh lebih baik lagi,”ungkapnya.
“Mudah mudahan dengan kepimpinan bapak H Darma Wijaya bersama bapak H Adlin tambunan bisa memberikan kemajuan dan menampung aspirasi kami terutama dalam pembangunan insfranstruktur jalan di Desa Sei Buluh. ”ungkapnya.


Senada juga dikatakan Tokoh Masyarakat Kecamatan Teluk Mengkudu, Safaruddin disapa Udin Sirip mengatakan, bahwa kedatangan bakal calon bupati Sergai H Darma Wijaya adalah membantu tugas – tugas yang diberikan kepada Bupati, namun wakil bupati tidak punya bisa mengambil keputusan.
Kita ketahui bersama, bahwa Pemerintah Daerah terutama untuk Kepala Dinas itu lebih tinggi kewenanganya di bandingkan oleh Wakil Bupati. Banyak kulihat sekarang ini dan bagaimana Kabupaten Serdang Bedagai kedepanya. Dan saya sangat setuju apa yang disampaikan tokoh masyarakat Desa Seibuluh.
“Bahwa pak wiwik ini banyak curhat kepada saya tentang Kabupaten Serdang Bedagai, hal ini terlihat banyaknya pembiaran di Kabupaten Serdang Bedagai, “tegas Udin Sirip
Untuk itu, mari kita memperkuat dalam mendukung penuh pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan untuk memimpin di Kabupaten Serdang Bedagai, agar Serdang Bedagai adanya perubahan dan pembaharuan di tanah bertuah negeri beradat,”ungkap Udin Sirip
Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sei Buluh untuk mendukung penuh menjadi Bupati Serdang Bedagai di pilkada 2020 mendatang.
“Mudah- mudahan aspirasi masyarakat kedepannya bisa kita tampung, karna ini merupahkan tujuan mayoritas saya kedepan sebagai Bupati Sergai terutama tentang insfrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat.(Budi)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait