Berinteraksi Dengan Warga, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Sembako

  • Whatsapp

(Elelim-Yalimo). Hubungan yang baik dengan masyarakat terus dijalin dan dirajut oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dengan warga sekitar Pos Kotis Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Selasa (30/08/2022).

Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan bahwa dirinya berkunjung langsung dengan beberapa orang personel Kotis ke rumah-rumah masyarakat dengan membawa sedikit kebutuhan pokok Sembako.

“Disini kita sama-sama berbagi, saya berharap bahwa dengan bantuan Sembako yang kita berikan, kepulan asap dapur warga bisa sampai 3 hari ke depan,” ungkap Dansatgas.

“Selain dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat, saya selaku Dansatgas berkeinginan berinteraksi langsung dengan masyarakat, mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan keluhan warga. Kemudian keluhan dan permasalahan warga kiranya dapat disampaikan dengan kami yang berada di Kampung Waykolani Elelim ini,” tambahnya.

Sementara itu, satu warga atas nama Bapak Kapela mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dansatgas, karena mengunjungi rumahnya. “Terima kasih sudah jalan ke rumah kami orang, dan dikasih bantuan sembako, terima kasih Bapak Komandan TNI,” ungkapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait