Berita Duka, Regita Febrial Torey Stones Meninggal Dunia di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Berita duka Putri dari Pengabdi Lingkungan Hidup Alberth Torey Stones, ST, MT yang dikenal putra Papua dan tinggal di Surabaya kehilanagn Putrinya Regita Febrial Torey Stones yang meninggal di Rumah Sakit DR. Soetomo Surabaya dan rencana pemakaman akan diberangkatkan Jam 11.00 Wib 1 Februari 2020, dari Adi Yasa Demak Surabaya ke TPU Keputih Surabaya.

” Ini anak saya yg meninggal, Rencana Pemakaman Anak Saya Regita Febrial Torey Stones Jam 11.00Wib 1 Februari 2020, dari Adi Yasa Demak Surabaya ke TPU Keputih Surabaya. Mohon Maaf dan Doa Restu ” Tutur Albert yang menyampaikan lewat pesan Whatshapnya (01/02/2020).

Regita Febrial Torey Stones terakhir tercatat sebagai siswi di SDN Kertajaya ( PUJA) seperti yang tertera di Ucapan Duka Karangan Bunga.

Rencana Pemakaman Anak Saya Regita Febrial Torey Stones Jam 11.00Wib 1 Februari 2020, dari Adi Yasa Demak Surabaya ke TPU Keputih Surabaya. Mohon Maaf dan Doa Restu.

Atas nama Keluarga kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses kelancaran hinbgga ke pemakaman nanti, tak lupa jika ada kekhilahan putri kami mohon kiranya dimaafkan.

Ditempat terpisah redaksi beritalima juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya Putri Alberth Torey Stones, ST, MT, semoga ananda Regita Febrial Torey Stones diterima di sisi Nya serta bagi keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait