Bersama Kelompok Tani Bahari Karya, Dandim 0831/ST Hadiri Panen Raya

  • Whatsapp

Kodim 0831/Surabaya Timur. Komandan Kodim (Dandim) 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono,  S. Pd bersama kelompok tani Bahari Karya dan masyarakat melakukan panen raya padi pada lahan persawahan seluas kurang lebih 3 Hektar di Kelurahan Medokan Semampir Kecamatan Sukolilo, Kamis (11/08/2016).

Panen raya ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian yang diwakili oleh Ketua PPL Sukolilo Nanik, Danramil Sukolilo Mayor Chb Jari Sumarto.SE,  Camat Sukolilo Drs Kanthi Budiarti,  Kapolsek Sukolilo, Lurah Medokam Semampir serta  Ketua Kelompok Tani  Bahari Karya Hartoyo dan masyarakat setempat.

“Kedepan hasil panen padi dapat ditingkatkan lagi, selain itu juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat  dalam rangka mewujudkan swasembada pangan di wilayah Kecamatan Sukolilo. Kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa dalam pendampingan pertanian merupakan suatu bentuk dukungan Kodim 00831/ST dalam mensukseskan Program Swasembada pangan Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah,” kata Dandim 0831/ST 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono,  S. Pd.

“Untuk itu, kepada seluruh Babinsa Kodim 0831/ST supaya lebih aktif dalam memberikan pendampingan serta motifasi kepada kelompok tani agar bersemangat dalam mengelola lahan pertaniannya,”tambahnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *