Bersama Mahasiswa, Zyrex Gencar Sosialiasi Produk Unggulan

  • Whatsapp
Zyrex dekatkan diri ke mahasiswa agar kuasai teknologi informasi

Tangerang, beritalima.com |– Zyrex Indonesia gencar sosialisasi produk unggulan perangkat teknologi informasinya (Laptop dan lain-lain) kepada mahasiswa. Kali ini, Zyrex hadir di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang, Provinsi Banten.

Di UPH, Zyrex sekaligus mengumumkan Anjas Maradita (influencer) sebagai Brand Ambassador terbaru, dalam acara “Zyrex Campus Tour” (24/6). Upaya mendekatkan diri ke mahasiswa khususnya dan generasi muda umumnya, sebagai uoaya Zyrex memperkenalkan inovasi teknologi terkininya sebagai kreasi unggulan produk dalam negeri.

Para mahasiswa diajak melihat dan mencoba langsung produk-produk terbaru dari Zyrex, termasuk laptop Zyrex Ultra dan Zyrex Maveric. Selain Anjas Maradita, Zyrex Campus Tour juga menghadirkan Key Opinion Leaders (KOL) lainnya seperti Andreas, seorang ahli dalam bidang cinematography dan film, serta Clausiee, yang terkenal sebagai Cosplayer dan konten creator gaming.

Anjas sendiri ahli dalam hal AI (artificial intelligence) content creator, dan Video maker dengan fokus pada teknologi dan gaya hidup. Keahlian Anjar dan beberapa rekan diatas, diharapkan dapat membawa semangat dan perspektif baru dari generasi muda. Salah satunya dengan kegiatan Zyrex Campus Tour.

“Saya merasa terhormat dan bangga dapat menjadi bagian dari Zyrex Indonesia. Saya percaya bahwa Zyrex memiliki visi yang luar biasa dalam mendorong teknologi lokal ke level yang lebih tinggi, dan saya siap untuk membantu membawa pesan ini ke masyarakat luas,” ucap Anjas

Sementara Marketing Communication Manager Zyrex Indonesia Lisa Sinta Bela menambahkan, “kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat komitmen Zyrex untuk terus berinovasi dan memberikan edukasi tentang teknologi kepada masyarakat, khususnya generasi muda.”

Zyrex Campus Tour sudah dimulai pada Juni 2024 dan mengunjungi ejumlah kampus di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait