Bersama Membangun Bangsa dan Mengokohkan NKRI

  • Whatsapp
Para narasumber TOP PKS DPW Jatim, Ketua MUI Jatim Abdussomad Buchori, Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al-Jufri, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dan Ketua DPP PKS Wilda Jatijaya Sigit Sosiantomo

SURABAYA, beritalima.com | TOP (Training Orientasi Partai) yang dilaksanakan oleh PKS DPW Jatim di hotel Sahid Surabaya, dihadiri ketua Majelis Syuro Habib DR. Salim Segaf Al Jufri, MA , Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman, Phd , Ketua Umum PKS DPW Jatim Irwan Setiawan S. IP, dan Ketua MUI Jatim KH. abdussomad Buchori. TOP DPW Jatim tersebut juga dihadiri lebih dari 200 anggota baru PKS.

Dalam sambutannya Ketua Umum PKS DPW Jatim menyampaikan apresiasi atas keberhasilan PKS yang mampu menempatkan anggota PKS mendapatkan kursi di DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kota / Kabupaten. Namun keberhasilan tersebut, masih harus diperjuangkan, mengingat potensi untuk mendapatkan kursi di parlemen merupakan amanah bagi PKS,”Target di tahun 2024 adalah mendapatkan 11 kursi di DPRD Jatim, 11 kursi di DPR RI, dan 104 kursi di DPRD kabupaten kota. Untuk mendapatkan target tersebut, kita harus mengokohkan iman. Salah satunya dengan meningkatkan sinergitas, merampingkan struktur organisasi dan berkolaborasi,”terang Irwan.

Senada dengan Irwan, Ketua Majelis Syuro Habib DR. Salim Segaf Al-Jufri, MA mengungkapkan tentang pentingnya memahami partai politik, karena pintu menjaga NKRI dan menjadi pelayan masyarakat yang amanah dan solid, adalah mengantarkan pemimpin Bangsa yang diinginkan oleh rakyat,”Memilih pemimpin yang baik, jujur, amanah, dan berahklak mulia adalah tugas partai politik. Karena itu, partai politik harus memiliki karakter yang mencintai Allah SWT dan rakyatnya. Karena itu, penting bagi PKS membesarkan partainya agar bisa memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan bangsa dan memakmurkan rakyatnya,”tandas Habib.

Habib menyebut bahwa membesarkan partai bukan untuk bangga-banggaan. Tujuan utama membesarkan partai PKS adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih besar pada rakyat Indonesia,”Dengan bekerja bersama kita bisa menyelesaikan permasalahan bangsa. Kekuatan kita adalah kebersamaan kita berjuang untuk negeri ini. Kecintaan kepada Allah dan rakyat Indonesia akan mampu menciptakan PKS sebagai partai politik yang amanah,”tegas Habib.

Lebih lanjut Habib berharap bahwa kehadiran PKS bisa berbuat kebaikan yang lebih banyak. Dimana ada bencana, PKS harus ikut andil, dimana ada rakyat yang kelaparan, PKS harus membantu,”Tujuan membesarkan partai politik PKS adalah berbuat lebih banyak kebaikan, bisa memberikan kontribusi kepada rakyat Indonesia. Kita juga harus ihklas dalam melaksanakan amanah untuk membangun negeri ini. Dan PKS harus ikut membangun negeri ini agar mampu bersaing dengan negara lain,”pungkasnya. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *