Bersama Polresta Banyuwangi, Balawangi Dan Cafe Heroes Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Sinergi dengan Polresta Banyuwangi, Ormas Balawangi dan Cafe Heroes Gelar Vaksinasi yang bertempat di Halaman Cafe Heroes Jajag. jumat (19/11/2021).

Hal tersebut Bentuk Dukungan ormas Balawangi dan Cafe Heroes dalam upaya percepatan Vaksinasi bersama polresta Banyuwangi yang menjadi Program pemerintah.

Bacaan Lainnya

Menurut, Ipda Sadimun.SH, Kasi Dokes Polresta Banyuwangi, kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan kekebalan imunity.

“untuk kegiatan serbuan vaksinasi merdeka yang digelar polresta Banyuwangi bekerja sama dengan ormas Balawangi dan cafe Heroes, dan puskesmas Jajag dengan sasaran 200 dosis, untuk umum, yang bertujuan untuk percepatan dan kekebalan imun.” ungkapnya.

Sementara, menurut, Agus Setiawan, Ketua Umum Balawangi, Saat dikonfirmasi menuturkan kegiatan ini bentuk dukungan program pemerintah.

“kegiatan ini bentuk dukungan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi bersama polresta Banyuwangi dan Tempat Hiburan malam,” Tuturnya.

Senada, Eka Prastya, Manager Cafe Heroes, Menjelaskan bahwa sudah saatnya tempat Hiburan mendukung tentang program pemerintah.

“kini giliran tempat hiburan seperti cafe dan resto ikut aktif dalam upayan mendukung program penerintah dalam hal ini percepatan vaksinasi, khususnya di Kabupaten Banyuwangi,” jelasnya.

Diketahui untuk serbuan vaksinasi Polresra Banyuwangi bersama Ormas Balawangi dan Cafe Heroes ini sekitar 200 Dosis pertama. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait