Bersama Rakyat, Satgas Yonarmed 9 Bantu Pengecoran Kubah Masjid Al Fajri Desa Salimuli

  • Whatsapp

HALUT,beritaLima,com – Satgas Yonarmed 9 membantu pengecoran kubah Masjid Al Fajri, Desa Salimuli, Kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara(Malut)

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si dalam rilis resminya di Tobelo, Minggu (19/4/20)

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas mengungkapkan bahwa 7 orang personel Pos Koki SSK I Salimuli yang dipimpin oleh Kapten Arh Yudha membantu warga setempat mengecor kubah Masjid AL Fajri. Kegiatan ini dilaksanakan dengan berkoordinasi dengan Kepala Desa Salimuli, Aswin yang mengkoordinir 15 orang warga.

Sementara itu, Kepala Desa menyampaikan terima kasih sebesar – besarnya kepada personel satgas yang sudah membantu pengecoran kubah masjid ini. Beliau berharap dikemudian hari dapat melaksanakan kerja sama dengan personel satgas.

“Dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Satgas Yonarmed 9 secara aktif membantu masyarakat sekitar. Dengan gelar pasukan yang meluas di wilayah Maluku Utara diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan.” , terang Komandan Satgas.[]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait