beritalima.com

Bhakti Sosial Pembagian 1000 Paket Sembako

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat diperlukan berbagai upaya yang langsung menyentuh kepada masyarakat, mempedomani hal tersebut, Kodim 1710/Mimika dan Kogab Wilhan III melaksanakan Bhakti Sosial pembagian 1000 paket Sembako dalam rangka memperingati HUT Kogab Wilhan III yang pertama, Senin (28/09). Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gereja Kingmi Jemaat Pniel, Jl. Cenderawasih SP3, Kampung Jimbi, Distrik Kuala Kencana, Kab. Timika.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Brigjen TNI Dadang Rukhiyana (Aster Kas Kogabwilhan III) dan juga dihadiri Danramil 1710-03/Kuala Kencana dan Pasiter Kodim 1710/Mimika. Sembako yang diserahkan berupa beras, gula, kopi, telur dan bahan pokok lainnya serta peralatan buku tulis. Untuk penyerahan 1000 paket Sembako dilaksanakan secara simbolis oleh Brigjen TNI Dadang Rukhiyana (Aster Kas Kogabwilhan III) kepada S. Mbisikbo Gembala Sidang Gereja Kingmi Jemaat Pniel, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.


Untuk pembagian 1000 paket Sembako akan dilaksanakan secara bertahap melalui Koramil-Koramil jajaran Kodim 1710/Mimika langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Pihak Gereja Kingmi Jemaat Pniel menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh TNI, mereka pun berharap kegiatan ini menjadi tali dalam persaudaraan yang abadi serta tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kogab Wilhan III yang pertama.
(Timika/Lasatia)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait