Biaya Keamanan Kim Kardashian Rp1,3 Miliar per hari

  • Whatsapp

Los Angeles– Kanye West tak peduli berapa banyak uang yang harus dikeluarkannya untuk menjamin keselamatan keluarganya. Untuk memastikan sang istri aman, Kanye rela membayar tim keamanan hingga 100 ribu Dolar (Rp1,3 miliar) per hari.

Biaya keamanan itu naik drastis setelah kejadian mengerikan Kim Kardashian pada Senin lalu di Paris. Padahal sebelumnya, setiap pengawal dibayar 70 sampai 80 Dolar tiap jamnya untuk menjaga keamanan Kim.

Angka itu masih bisa naik jika tim keamanan ikut dalam perjalanan Kim ke suatu tempat.

“Tak seorang pun mengharapkan hal ini terjadi pada mereka. Tak seorang pun bahkan orang se terkenal Kim, jadi bukan masalah besar baginya ketika bodyguardnya tak ada di sisinya saat kejadian itu terjadi,” tutur seorang sumber dilansir E! Online.

Biaya keamanan yang tinggi itu dinilai tak keterlaluan mengingat status dari seorang Kim Kardashian. Menurut President of Finest Execution Protection, Aaron Jackson, biaya keamanan seseorang memang berbeda-beda bergantung status dan ancaman yang dihadapainya.

“Selebriti dikenai biaya lebih tinggi dari orang biasa. Ada klien yang memang kaya dan lantas ada seorang publik figur. Kim seorang publik figur. Dan sekarang ada tambahan level ancaman. Aku akan bilang dia dikenai biaya 150 Dolar per jam untuk setiap sekuritinya,” jelas Aaron.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *