Bikers Gathering Berlanjut Round Ternate

  • Whatsapp
Ternate (24/02), Setelah sebelumnya telah melaksanakan Bikers Gathering Weda – Sofifi, kegiatan fun touring berlajut di Ternate dengan Round Gunung.
Kegiatan yang diikuti oleh 53 peserta tersebut Start dari kawasan Benteng Orange Ternate, kemudian berputar terlebih dahulu diseputaran Kota kemudian berputar mengelilingi Pulau Ternate atau dalam istilah lokal disebut round gunung, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP., M.M., yang berboncengan dengan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Dian Nurkartika mengendarai Sepeda Motor Kawasaki Fersys serta diikuti oleh Para Dandim serta Komunitas motor KNTC, Trail maupun komunitas lainnya.
Dalam keterangannya Danrem menyampaikan ini merupakan kelanjutan dari Gathering sebelumnya dimana antusiasme pesertanya sungguh luar biasa membludak bahkan untuk pergeseran kita telah menggunakan 1 Ferry dan 2 LCT namun belum cukup mengakomodir peserta yang dari Kota Ternate, sehingga hari ini kita laksanakan lagi dengan round gunung bersama kawan-kawan komunitas pecinta sepeda motor. (Penrem 152).
Autentifikasi Nomor : B/049-PEN/II/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *