Binmas Noke Polri Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka, kembali di berlakukan pada wilayah Kabupaten Mimika, Jumat (22/1).

Kali ini SD YPPGI Kwamki Lama 2 mendapatkan kunjungan dari Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Ipda Bambang, kehadiran Binmas Noken mendapatkan sambutan hangat dari adik-adik SD YPPGI Kwamki Lama 2 yang tampak terlihat dari senyum bahagia mereka.

Dalam kesempatannya Ipda Bambang mengatakan, kehadiran Binmas Noken di SD YPPGI Kwamki Lama 2 guna mengingatkan kembali betapa pentingnya menerepkan protokol kesehatan yakni selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat kegiatan belajar mengajar di sekolah

Kita mengetahui bersama, walaupun kegiatan belajar mengajar di sekolah telah di aktifkan kembali tetapi kita masih dalam pandemi Covid-19, untuk itu kita berikan penjelasan dan pemahaman kepada adik-adik pentingnya penggunaan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan.

Sementara itu Kepala Sekolah SD YPPGI Kwamki Lama Bapak Er Wenda menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian atas kepedulian kepada anak-anak Papua yang telah mengajarkan hidup sehat kepada anak-anak melalui kegiatan Polisi Pi Ajar.

(Timika/Lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait