Biotech: Waspada Covid varian baru menyebar di Indonesia, kita jaga imunitas dan pola makan Sehat

  • Whatsapp

Jakarta, Sejumlah negara ASEAN, termasuk Indonesia, mencatatkan kenaikan kasus COVID-19 yang meningkat.

Indonesia, Singapura, dan Malaysia telah menerapkan kembali langkah-langkah keselamatan seperti memasang pemindai termal tubuh di bandara atau menyaring kedatangan warga negara asing di tengah lonjakan kasus Covid belakangan ini.
Indonesia telah memasang pemindai termal tubuh di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan terminal feri Batam dalam beberapa minggu terakhir untuk menyaring wisatawan yang datang serta menginformasikan bahwa kasus Covid-19 melonjak lagi.

Sementara itu Kementerian Kesehatan RI pada 6 Desember lalu mengungkapkan bahwa jumlah kasus Covid di Indonesia meningkat 35-40 persen, dengan jumlah pasien rawat inap rata-rata mencapai 60-131.

Menurut founder Biotech Wibisono mengatakan bahwa lonjakan covid ini telah menyebar di Indonesia, hari ini saja di klinik Biotech telah menemukan dua pasien positif covid, Biotech akan memberikan layanan kesehatan berupa tindakan suntik immun booster.

“Dalam membantu pemerintah Biotech telah berpengalaman dalam menangani kasus positif covid, saat pandemi kita susah banyak membantu pasien covid sampai sembuh,” ujar Wibisono menyatakan keawak media di jakarta Jumat (15/12/2023).

Lanjutnya, Kita tetap waspada dan untuk mencegah terjangkitnya virus kita harus rutin minum vitamin dan pola makan yang sehat serta tetap jaga jarak di keramaian dengan memakai masker kembali.

“Biotech siap untuk melayani masyarakat untuk peningkatan imunitas dengan layanan suntik immun booster dalam mencegah terjangkitnya virus,semoga tidak terjadi pandemi lagi,” pungkasnya

beritalima.com

Pos terkait