Biru Daun, Restoran ditengah sawah Sajikan Menu Andalan Dari Kurma Selama Ramadhan

  • Whatsapp
Suasana para pengunjung Restoran Biru Daun Situbondo

SITUBONDO,Beritalima.com – Warung Biru Daun atau satu – satunya restoran bernuansa alam ditengah sawah di kabupaten Situbondo selama bulan suci ramadhan menyakikan menu menarik selama bulan suci ramadhan.

General Manager warung Biru daun H.Imam Hidayat menyampaikan sajian khusus bukan ramadhan dari jus, makanan berupa ikan bakar hingga snack semuanya berbahan dari kurma dan merupakan andalan restoran yang yang terletak di tengah sawah.

“Sengaja kami pilih kurma, karena kurma terbukti cepat menyegarkan tubuh usai seharian berpuasa sesuai anjuran nabi kita,”Ujarnya. Sabtu (11/5/2019).

Ada tiga menu khusus ramadhan yang bisa di nikmati pengujung, ada ikan bakar dabu – dabu, jus Kurma, dan snack cake kurma,”Untuk ikan Bakar dabu – dabu kita berikan harga Rp 10 ribu/ons, jus kurma Rp 8 ribu dan snack cake Kurma Rp 10 ribu/porsi, silahkan menikmati buka puasa bersama bersama keluarga, selain bisa memanjakan mata dengan suasana pedesaan harganyapun cukup bersahabat,”Papar H.Imam.

Salah pengunjung yang masih pelajar Diana (18) mengaku sangat puas berbuka puasa di warung Biru daun, sebelum menikmati buka puasa diriya bersama kawan – kawannya bisa berselfi ria disekitar Flower Garden.

“Restoran dengan harga yang terjangkau sembari menikmati hamparan padi yang menguning menjadi sensasi tersendiri ditambah flower garden ini ada kincir dan telepon ala eropa atau belanda sehingga menjadikan kami betah sambil berselfi,”Kata Diana.

Senada dengan diana, seorang pengunjung lainnya fahmi (25) juga mengaku restoran atau warung biru daun cukup unik, selain tempatnya yang berada ditengah kota berada ditengah sawah, cara memesanpun cukup unik, yakni dengan menggunakan kentongan.

“Suasananya betul – betul unik dan sangat memanjakan mata, serasa kita berada di pedesaan, selain itu menu – menu yang ditawarkan sangat terjangkau,”Timpalnya. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *