Bisnis Laundry Sangat Menjanjikan Dimasa Pandemi

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Bisnis Laundry sangat menjanjikan di masa pandemi Covid-19.

Apalagi, saat ini masyarakat harus bisa hidup bersih dan menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan oleh CEO Daily Wash, Herlambang Prayatno, yang dimasa ekonomi sulit ini, malah membuka bisnis Laundry di Ruko Mastrib Square, Sumbersari.

Menurutnya, jember merupakan kota ke-26 di Indonesia. kelebihannya, laundry Daily Wash lebih higienis, lebih murah dan satu jam selesai.

“Konsep kita, customer datang mencuci sendiri, dan memasukkan pakaian kedalam, kemudian setelah 30 menit dipindah dipengering,” katanya, ditemui dilokasi bisnisnya, Sabtu (28/8/2021).

Begitu selesai, customer bisa langsung melipat sendiri. Tanpa harus disetrika, pakaian bisa rapi.

“Bisnis laundry dimasa pandemi Covid-19 cukup menjanjikan, karena untuk memenuhi kebutuhan dasar manusia,” ungkapnya.

“Karena pakaian kita harus bersih sekarang, sehabis keluar rumah harus ganti,” imbuhnya.

Herlambang menyampaikan, diera pandemi Covid-19 banyak perusahaan yang terdampak. Bahkan, perusahaan mengurangiĀ  beberapa karyawan.

Namun berbeda dengan bisnis yang dia kelola, bahkan dalam kurun waktu 1,5 tahun di masa pandemi, terdapat 38 outlet laundry tersebar di seluruh Indonesia.

“Yang di Jember ini baru buka, kami beri costumer promo cuci gratis selama tiga hari,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait