BKD Torut Usulkan Jatah CPNS 2018 1006 Orang

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Seperti yang disampaikan oleh Kabid Informasi, Dokumentasi dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Toraja Utara, Ronyanto Popang Tangkeallo, Rabu (4/4/2018) saat saat disambangi oleh wartawan beritalima.com, kata Ronyanto, sedikitnya 1006 formasi CPNS telah mereka usulkan di Pusat pada rekruitmen tahun ini.

Adapun beberapa formasi yang telah mereka usulkan seperti, tenaga guru sebanyak 536 orang, tenaga kesehatan sebanyak 222 orang dan tenaga teknis 242 orang. Pihaknya telah menyusulkan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat.

Soal, apakah usulan BKD Kabupaten Toraja Utara diterima sesuai usulan yang ada, itu tergantung BKN Pusat. Intinya, 1006 orang jumlah rekruitmen CPNS tahun ini mereka usulkan dari tiga formasi yang ada.

“Harapan kami usulan dari BKD Kabupaten Toraja Utara dapat diterima semuanya. Yang menjadi pertimbangan, daerah ini terbilang masih mengalami kekurangan pegawai yang
sebagai daerah yang baru saja memekarkan diri,” ucap Ronyanto.

Setelah dibukanya rekruitmen CPNS tahun ini, yang sempat vakum cukup lama menjadi ajang kesempatan bagi putra-putri Toraja Utara yang mencoba berkarier lewat jalur birokrasi.(gs).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *