BMD Kawal Regulasi Hasil Rakorda Demokrat

  • Whatsapp

JAYAPURA – Barisan Masa Demokrat (BMD) Provinsi Papua dukung Lucas Enembe untuk memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Papua periode 2016 – 2021.

Ketua Barisan Masa Demokrat Provinsi Papua, Hendrik Yance Udam mengatakan, pihaknya sebagai organisasi sayap Partai Demokrat Provinsi Papua sesuai dengan hasil rekomendasi internal Partai Demokrat dalam Rakerda DPD Partai Demokrat tanggal 1-3 Mei di Jayapura mendukung kepemimpinan Lucas Enembe sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua 5 tahun mendatang.

“Hasil Rakorda DPD Partai demokrat di hotel Aston kemarin dari tanggal 1 – 3 Mei di hotel Aston bahwa merekomendasikan bapak Lucas Enembe kembali memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Papua 2016-2021 , dan kami selaku organisasi sayap yang tunduk dan patuh kepada Partai Demokrat ,maka kami siap mengawal kepemimpinan Bapak Lucas Enembe,” ujar Pria yang akrab di sapa HYU ini, Kamis (4/5/2016).

Selain itu, sesuai rekomendasi pihaknya juga meminta kepada seluruh kader partai Demokrat Provinsi Papua untuk mengawal kepemimpinan Lucas Enembe dan Klemen Tinal sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua hingga masa kepemimpinan keduanya selesai pada 2018 mendatang. Dan meminta kepada pemerintah Provinsi Papua untuk segera menyelesaikan segala proyek pembangunan sebelum masa kepemimpinan berakhir.

“Kami mendukung penuh memasuki usia kepemimpinan beliau yang tinggal 3 tahun ini, dan kami menghimbau seluruh kader juga turut berperan serta. Kami juga meminta segala bentuk pembangunan baik yang bersifat lanjutan ataupun kemandirian di periode ini untuk segera diselesaikan dan di resmikan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh kepala daerah se Provinsi Papua untuk mendukung penuh seluruh regulasi yang dikeluarkan pemerintah Provinsi Papua, guna mendukung visi dan misi Gubernur Provinsi Papua untuk Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera.

“Kami harap dukungan seluruh kepala Daerah, baik Bupati maupun Walikota se Provinsi Papua atas regulasi yang dikeluarkan pemerintah Provinsi Papua, termasuk larangan peredaran dan konsumsi miras, kami harap itu dilakukan, karena menurut kami lebih baik mencegah daripada mengobati,” katanya.

Dewan Pengurus Daerah partai Demokrat pada 1-3 Mei lalu telah melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah di Hotel Aston Jayapura. Dalam Rakerda tersebut membahas kiat pemenangan pada Pilkada serentak 2017 mendatang, termasuk penguatan pada pilgub2 2018. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Sekjen DPP partai Demokrat Hinsa Panjaitan. (Edy Siswanto).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *