BMH Gerai Sidoarjo Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kota Batu

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – LAznas Baitul Maal Hidayatullah ( BMH) Jatim melalui Gerai Sidoarjo menerjunkan tim aksi kemanusiaan,disamping berkegiatan kerja Bhakti dengan dibantu SAR Hidayatullah Jatim dan Relawan Kota Batu pada Minggu (14/11).

Pada pagi Hari, Tim Prodaya gerai Sidoarjo turut menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir bandang kota Batu & Malang raya. Bertempat di Ds. Sidomulyo , salah satu desa terdampak yang dijadikan posko kemanusiaan.

M Yasin, Selaku ketua BMH gerai Sidoarjo memberikan instruksi kepada anggota tim, beliau menyampaikan ,” Segera melakukan penyaluran Donasi bantuan yang terkumpul dari para donatur dan masyarakat Sidoarjo, saat tepat antara waktu kejadian dengan pengumpulan Donasi serta penyaluran lebih cepat lebih baik,” tegasnya.

“Alhamdulillah Bantuan -+700 kg beras dan Paket Mie Instan tersalurkan pada korban banjir di kota Batu dan sekitarnya, Insyaallah LAznas BMH akan menyalurkan bantuan di daerah-daerah terdampak bencana , baik di Jawa timur maupun seluruh kota/ kab di Indonesia,” tambahnya (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait