Bop Vidy Bojonegoro Business Opportunity Presentation

  • Whatsapp

BOJONEGORO, beritalima.com- HeliosH team dan Hunter team mengedukasi tentang perkembangan technology digital bersama VIDY, project StartUp Reward City-nya yang diselenggarakan di hotel & resto griya MCM, Bojonegoro, (09/06/2021) kemarin,

Untuk diketahui, VIDY sangat membantu perkembangan ekonomi dimassa pandemi covid 19 ini yang tidak ada ujung nya. Bahkan beberapa team VIDY telah mengedukasi masyarakat Indonesia, mulai dari kota besar sampai ke kabupaten di berbagai provinsi.

Bojonegoro sangat menerima baik pemaparan Reward City yang disampaikan salah satu konsultan, Mr.Ciputra.

Reward City adalah sebuah kota tiruan seperti yang dapat diiihat di kehidupan nyata maupun di internet Perbedaan terbesarnya adalah disini bisa mendapatkan banyak hadiah untuk setiap detik yang dihabiskan di kota ini. Kota ini akan terpenuhi dengan berbagai aktivitas, hiburan, permainan, E-Commerce, dan lain-lain.

Company profile Reward City ini memang keren, karena bisa mendapat kan penghasilan yang luar biasa didalam Reward City itu. Apalagi di massa pandemi ini butuh dunia digital.

“Jadi kalau usaha kita berhenti, saya sarankan untuk yang belum bergabung sesegera untuk bergabung di dunia era digital ini ( Reward City ),” tutur Eri Rosita Dewi.

“Saat ini saya merasa bersyukur, penghasilan saya USD 200 itu hanya memakan waktu 20 hari,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, antusias warga Bojonegoro sangat tinggi untuk bergabung di TECHNOLOGY DIGITAL technology digital yang telah dinaungi oleh VIDY COIN ( Reward City), dan juga dihadiri oleh team VIDY MILLENIAL INDONESIA (VMI) dari Surabaya. (*).

Info lebih lanjut : 082140385151 (arman)

beritalima.com

Pos terkait