BPJAMSOSTEK Bantu Ribuan Masker Untuk Pekerja PT Nestle Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com | BPJS Ketenagakerjaan, yang juga dikenal dengan panggilan BPJAMSOSTEK, sangat peduli keselamatan dan kesehatan tenaga kerja. Belum lama ini, BPJAMSOSTEK Cabang Pasuruan memberikan bantuan 2.500 masker untuk para pekerja PT Nestle.

Bantuan itu secara simbolis diserahkan Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Pasuruan, Arie Fianto Syofian, kepada HRD PT Nestle, Bahrul Ulum. Acara penyerahan bantuan ini dihadiri Asisten Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan BPJAMSOSTEK Jawa Timur, Andrey J Tuamelly.

Dalam kesrmpatan itu Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Pasuruan, Arie Fianto Syofian, mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini sudah sepantasnya BPJAMSOSTEK peduli atas keselamatan dan kesehatan para pekerja.

PT Nestle adalah salah satu perusahaan yang ditunjuk untuk mendapatkan alat pelindung diri (APD) masker dari BPJAMSOSTEK, mengingat para pekerjanya berjumlah ribuan berasal dari berbagai wilayah di Pasuruan dan luar Kota Pasuruan.

Arie mengatakan, bantuan APD masker yang diberikan kepada PT Nestle ini merupakan salah satu realisasi penyelenggaraan kegiatan Promotif Preventif BPJAMSOSTEK, dan PT Nestle merupakan salah satu perusahaan yang memiliki kriteria dan persyaratan tertentu untuk mendapat bantuan, mengingat perusahaan ini sudah mendaftarkan seluruh tenaga kerjanya ke BPJAMSOSTEK dan tertib administrasi.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK Cabang Pasuruan dalam berpartisipasi aktif mendukung program Pemerintah Daerah Pasuruan menanggulangi penyebaran dan penanganan Covid-19. Kepedulian kami salah satunya dengan memberikan bantuan ADP masker terhadap pekerja,” kata Arie.

Bahrul Ulum mengatakan, sangat mengapresiasi kepedulian BPJAMSOSTEK Pasuruan yang telah memberikan bantuan APD masker kepada para pekerja PT Nestle. Menurutnya, masker merupakan komponen penting pada masa pandemi Covid-19, dan sangat menunjang persiapan menghadapi tatanan hidup baru atau New Normal.

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan masker dari BPJAMSOSTEK Pasuruan. Ini sangat bermanfaat bagi pekerja kami,” kata Bahrul Ulum. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Pasuruan, Arie Fianto Syofian, dengan didampingi Asisten Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan BPJAMSOSTEK Jawa Timur, Andrey J Tuamelly, menyerahkan bantuan APD Masker kepada HRD PT Nestle, Bahrul Ulum.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait