BPJAMSOSTEK Jember Sosialisasi dan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan Raya

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Aksi simpatik kembali dilakukan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jember. Badan hukum publik yang menangani jaminan sosial ketenagakerjaan ini bagi-bagi masker, melakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu tubuh pada pengendara motor dan mobil di jalan raya wilayah Kota Jember, Rabu (24/2/2021).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember, R Edy Suryono, ditemui di sela kegiatan mengatakan, bagi-bagi masker, penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu tubuh ini merupakan bentuk nyata kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember atas penyebaran virus Covid-19,”

“BPJAMSOSTEK Jember ingin hadir bersama pemerintah untuk memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah Jember, salah satunya adalah dengan membagikan masker kepada pengendara yang belum memiliki masker,” kata Edy Suryono.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk antisipasi terhadap risiko kecelakaan kerja yang sangat mungkin terjadi, terutama untuk para driver transpotasi online dan Go-Jek.

Dalam kegiatan ini, di samping membagikan masker dan pemeriksaan suhu tubuh serta melakukan penyemprotan disinfektan, karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Jember juga mensosialisasikan program BPJAMSOSTEK kepada para pengendara motor dan mobil.

“Ini juga bagian dari upaya kami untuk meningkatkan jumlah peserta BPJAMSOSTEK dengan menjaring kalangan pekerja di jalan raya termasuk para driver transportasi online di wilayah Kota Jember,” tutur Edy.

“Harapan kami dengan kegiatan ini, di samping mereka terhindar dari penyebaran virus Covid, mereka juga terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” tandasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Jember ketika membagikan masker sekaligus sosialisasi kepada para pengguna jalan raya di Kota Jember.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait