beritalima.com

BPJAMSOSTEK – Pemkab Sidoarjo Kerjasama Menangkan Paritrana Award

  • Whatsapp
Penyerahan plakat kerjasama ke PLH Bupati Sidoarjo dan kartu kepesertaan kepada petugas sensus penduduk, di acara FGD BPJAMSOSTEK - Pemkab Sidoarjo, Rabu (16/9/2020)

SIDOARJO, beritalima.com | BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Sidoarjo menggelar Forum Group Discussion (FGD), Rabu (16/9/2020) Acara ini dihadiri PLH Bupati Sidoarjo, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sidoarjo, dan tentunya Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo beserta jajarannya.

Di acara yang menerapkan protokol kesehatan ini juga dilakukan penyerahan kartu kepesertaan untuk tenaga sensus penduduk Kabupaten Sidoarjo. Kartu kepesertaan BPJAMSOSTEK ini secara simbolis diserahkan PLH Bupati Sidoarjo dengan didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo, Kepala BPS Sidoarjo, Asisten I Bupati Sidoarjo, dan Kepala Disnaker Kabupaten Sidoarjo.

Selain itu dilakukan pula penyerahan plakat kerjasama antara BPJAMSOSTEK Sidoarjo dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo, Ainul Kholid, kepada PLH Bupati Sidoarjo, Achmad Zaini.

Di acara ini Ainul Kholid menekankan pentingnya support Pemerintah Daerah dalam meningkatkan layanan BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Sidoarjo. Dia berharap ada masukan dari Pemkab Sidoarjo untuk meraih penghargaan Paritrana Award dari Pemerintah Pusat.

Selain itu Ainul paparkan komitmen BPJAMSOSTEK Sidoarjo yang tetap memberikan pelayanan terbaik pada peserta di tengah masa pandemi Covid-19 seperti ini. “Kami laporkan juga bahwa kami di tengah pandemi Covid-19  ini  tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta tanpa kontak fisik. Dalam pelayanan di masa Pandemi ini protokol kesehatan tetap menjadi prioritas,” ujar Ainul.

PLH Bupati Sidoarjo, Achmad Zaini, mengatakan, komunikasi informal perlu dibangun untuk saling mengisi barangkali masih ada skat. “Yang penting bagaimana sama-sama bekerja, dan mari kita dukung bersama,” kata Achmad Zaini.

“Kalau untuk meningkatkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, harus dikuatkan payung hukumnya, sama dengan program yustisi yang dilakukan kemarin itu,” imbuh Achmad Zaini. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait