BPJAMSOSTEK Surabaya Darmo Rayakan HUT Ke-42, Ini Tekadnya Kedepan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Mensyukuri genap usia 42 tahun, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau bisa di panggil pula BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Darmo melakukan doa bersama sekaligus tumpengan di kantornya, di Jalan Diponegoro 6 Surabaya.

Selain itu juga bagi-bagi souvenir dan makan ringan serta bakso gratis bagi peserta. Lebih dari itu juga ada doorprize dan kuisioner berhadiah. Pendek kata, peserta yang datang hari ini, Kamis (5/12/2019) cukup beruntung karena mendapat layanan lebih.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Guguk Heru Triyoko, pada seluruh karyawan-karyawati mengatakan, usia 42 tahun adalah usia yang terbilang matang. Oleh karena itu patut disyukuri.

Disampaikan, tasyakuran hari jadi kali ini bertema “Tumbuh Bersama Pekerja Indonesia”. “Dalam momen ulang tahun ini manajemen mengajak kita semua merenungi kembali apa yang telah kita capai, dan mengambil pelajaran dari masa lalu untuk kita jadikan pemicu semangat sekaligus pembelajaran di masa mendatang,” ucap Guguk.

Kepada para peserta, Guguk menyampaikan banyak terimakasih atas amanahnya pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo. Dia juga menyatakan, akan selalu menjaga kepercayaan yang diberikan, dan akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan.

Disebutkan, sampai Rabu (4/12/2019) kemarin, jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo dari sektor penerima upah (PU) tercatat 132.017 tenaga kerja aktif, dan pekerja bukan penerima upah (BPU) 6.014 tenaga kerja aktif.

Sedangkan jumlah perusahaan peserta tercatat 4.773 perusahaan, dan untuk kepesertaan jasa konstruksi sebanyak 31.905 tenaga kerja.

“Kedepan kami akan meningkatkan layanan terkait agar lebih optimal, dan berharap dapat terwujudnya implementasi PP.86 Tahun 2013 di Surabaya,” ujarnya.

Terakhir dia menegaskan, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo memberikan peran nyata demi kesejahteraan pekerja dengan menjawab tantangan Supply and Demand Pasar Tenaga Kerja Indonesia. (Ganefo)

Teks Foto: Pimpinan beserta seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo di Hari Ulang Tahun ke 42 BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (5/12/2019)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *