BPJS Ketenagakerjaan Gelontor Sembako Murah ke Masyarakat Pekerja

  • Whatsapp
Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa di kawasan pabrik di Pagesangan, Surabaya, Kamis (23/5/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa kembali menggelar Pasar Murah, Rabu (22/5/2019). Kali ini di kawasan Pagesangan, Surabaya, dengan menjual sebanyak 500 paket sembako murah.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Suharto, mengatakan, kegiatan Pasar Murah ini dilakukan secara serentak oleh setiap Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk Kantor Cabang Surabaya Karimunjawa, lanjut Suharto, menyalurkan 800 paket, dimana yang 300 paket telah disalurkan pada hari Jumat (17/5/2019) di kawasan Pasar Sidosermo, Pasar Tambak Pring, dan Pasar Bendul Merisi.

Untuk kali ini, sasaran penerima adalah buruh pabrik dan warga yang berada di kawasan pabrik di Pagesangan, Surabaya, sebanyak 500 paket.

Dalam penyelenggaraan Pasar Murah kali ini BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa berkoordinasi dengan SPSI wilayah setempat, dengan harapan dapat membantu meringankan beban buruh maupun masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

Dalam Pasar Murah ini setiap paket berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 4 liter, gula pasir 3 kilogram, kopi 2 pak, dan mie 2 picis, yang harga normalnya sejumlah Rp 150.000,-, namun oleh BPJS Ketenagakerjaan dijual Rp 75.000,-.

Kegiatan ini dilakukan BPJS ketenagakerjaan dengan tujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat. Ini juga sebagai bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi dan mensejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *