BPJS Ketenagakerjaan Karimunjawa Hibahkan Segway Ke Pemkot Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa kembali memberi bantuan Pemerintah Kota Surabaya Surabaya. Bantuan kali ini berupa 15 unit segway (skuter listrik).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Suharto, dan diterima langsung Walikotamadya Surabaya, Tri Rismaharini, di sela upacara peringatan HUT RI ke-72, di halaman Balai Kota Surabaya, Kamis (17/8/2017) pagi.

Segway adalah kendaraan listrik beroda dua, produksi perusahaan Segway LLC yang berbasis di Bedford, New Hampshire. Alat ini harganya kisaran $5,350 sampai $6,400 dollar AS per unit.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Suharto, berharap alat ini bisa menunjang kinerja Pemkot Surabaya yang selama ini sangat baik dan tertib. Ia juga berharap Walikota dan dinas-dinas terkait berperan maksimal atas perlindungan jaminan sosial para pekerja di kota ini demi kesejahteraan mereka.

“Surabaya sudah dikenal bersih, indah, tertib dan maju. Tentu akan lebih baik lagi kalau seluruh komponen kota ini juga sadar akan jaminan sosial ketenagakerjaan. Dan ini bisa terwujud jika ada suport penuh dari Pemerintah Kota dan pihak-pihak terkait,” ujarnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *