BPJS Ketenagakerjaan Probolinggo Sebarkan Takjil di Lima Tempat

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com | Mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT diimplementasi Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Probolinggo Imam Bonjol dengan berbagi. Mereka berbagi takjil di 5 tempat di Kota Probolinggo, Selasa (28/5/2019).

Takjil sebanyak 300 paket itu dibagikan di Jalan Suroyo, di Pondok “Hidayatul Islam” Clarak Leces, di Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Sukarno Hatta, di Panti Asuhan “Al Ummah” Kareng Kidul Kademangan, dan di Panti Asuhan “Hidayatullah” Kedopok.

Di Jalan Suroyo takjil gratis ini mereka bagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan ini, baik pejalan kaki, pengendara motor roda dua maupun roda empat.

“Ini bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan, bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan pada masyarakat,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Probolinggo Imam BonjoL, Agus Dwi Fitriyanto.

“Ini juga sekaligus membuktikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan hadir tidak hanya untuk kalangan pekerja, akan tetapi juga untuk masyarakat luas,” tambahnya.

Menurut Agus, pembagian takjil seperti ini dilakukan rutin tiap bulan suci Ramadhan. Tujuannya, di samping berbagi, juga sarana sosialisasi supaya masyarakat tahu manfaat dan pentingnya mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

Selain takjil, dalam bulan suci Ramadhan ini BPJS Ketenagakerjaan KCP Probolinggo Imam Bonjol juga telah mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengajak buka puasa bersama anak yatim salah satu panti asuhan di Probolinggo, sekaligus memberikan bingkisan Lebaran.

“Momentum berbagi takjil gratis seperti ini merupakan hal yang sangat penting bagi kami BPJS Ketenagakerjaan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga BPJS Ketenagakerjaan lebih dikenal oleh semua kalangan,” tandas Agus. (Ganefo)

Teks Foto: BPJS Ketenagakerjaan KCP Probolonggo saat bagi-bagi takjil di satu diantara 5 tempat di Probolinggo, Selasa (28/5/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *