BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Senangkan Hati Pelanggan

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SIDOARJO, beritalima.com | Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 telah dirayakan serentak oleh BPJS Ketenagakerjaan di seluruh kantor cabang maupun kantor cabang perintis.

Bahkan, BPJS Ketenagakerjaan merayakan selama 2 hari, Rabu-Kamis (4-5/9/2019), dengan tema “SERU”, Senyum Ramah Untukmu.

Di Kantor Cabang Sidoarjo, pada hari pertama membuat suasana kantor menjadi nuansa tropical, dan pada hari kedua bertemakan safari.

BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo juga mengadakan kuis seputar program BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta. Dan yang manjawab dengan benar mendapatkan hadiah.

Dalam kegiatan ini BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo juga menyediakan makanan ringan yang bisa dinikmati sesaat setelah peserta selesai dari meja layanan pelanggan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Acara di hari pertama dihadiri Asisten Deputi Bidang Pelayanan Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Gigih Mulyo Utomo. Gigih mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kehadiran negara dalam melayani masyarakat.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kami berharap seluruh masyarakat pekerja di wilayah Sidoarjo dapat terlindungi dari berbagai resiko kerja,” ujarnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Selain memberikan berbagai layanan gratis seperti cek kesehatan dan bagi-bagi souvenir gratis kepada peserta yang datang, BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo juga merayakan hari pelanggan nasional dengan melakukan kunjungan ke peserta yang sedang dirawat di RS Anwar Medika.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Bersama Asisten Deputi Bidang Pelayanan Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Gigih Mulyo Utomo, kunjungan ini diikuti Pejabat Pengganti Sementara (Pps) Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo, Sri Jumping Siswo Riyanti, dan Kepala Bidang Pelayanan Tito Hartono, serta karyawan lainnya.

www.beritalima.com

Mereka mengunjungi peserta yang mengalami kecelakaan kerja dan masih dirawat di rumah sakit itu.

Selain itu, Pps Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo, Sri Jumping Siswo Riyanti, juga menyerahkan santunan Jaminan Kematian peserta kepada ahli warisnya di kediamannya, di Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

“Terimaksih BPJS Ketenagakerjaan untuk santunan yang diberikan, dan sudah mau berkunjung ke rumah kami. Terimakasih sebesar-besarnya,” ujar Rukiyah, ahli waris penerima manfaat program dari BPJS Ketenagakerjaan.

Santunan Jaminan Kematian ini sebesar Rp 24.000.000,-, ditambah Jaminan Hari Tua Rp 12.885.790,-, dan Jaminan Pensiun Rp 341.400,-/ bulan.

“Semoga santunan ini bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Yanti, sapaan Sri Jumping Siswo Riyanti. (Ganefo)

Teks Foto: BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo bersama Asdep Bidang Pelayanan Kanwil Jatim saat mengunjungi peserta yang dirawat di RS Anwar Medika di acara Harpelnas 2019.

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *