[Breaking News] 7 Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Purwodadi

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com| Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur maut desa sentul kecamatan purwodadi kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi diduga berawal dari sebuah mobil kontainer yang ber nopol S 9066 SU yang berisi muatan alat berat yaitu bego, melintas dari arah Malang menuju arah Pasuruan, pada pukul 11:00 WIB, Minggu (22/12/2019).

Tiba – tiba mobil kontainer tersebut roda bagian kanan meletus sehingga, membuat kontainer oleng ke kanan dan menabrak gapura desa Sentul dan bego yang dimuatnya jatuh menimpa mobil sedan putih yang bernopol N 1702 WY dan dua (2) orang pengendara roda dua (2) yang hendak menyebrang. Selamjutnya Sedan putih berjenis Ayla hancur bagian depan dan diduga ada empat korban yang ada di dalam mobil tersebut, dipastikan semuanya meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Di belakang sedan putih terdapat mobil sejenis kijang warna hitam yang bernopo W 1031 TF mengalami pecah bagian depan yang berada di belakang mobil sedan putih.

Begitu juga dengan dua (2) orang pengendara motor juga meninggal karna tertindih bego yang di muat konterner.

Saat ini kasatlantas polres pasuruan, Akp Bayu Halim Nugroho beserta anggotanya mendatangi lokasi untuk olah TKP.

“Sementara ada 12 korban kecelakaan. 7 orang meninggal dunia, 5 orang lainnya mengalami luka luka. Kronologi awal, Truk yang memuat backhoe menabrak median jalan, akhirnya menabrak motor dan mobil yang melaju dari arah berlawanan,” tandas Iptu Marti Kanitlakalantas Polres Pasuruan. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *