Breaking News! Warga Kota Madiun Yang Terpapar Covid-19 Tinggal Dua Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Asal warga menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan ketat, tak lama lagi Kota Madiun, Jawa Timur, terbebas dari Covid-19. Pasalnya, warg yang terpapar Covid-19 tinggal dua orang.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, kasus positif tinggal dua orang ini, karena hari ini yang sembuh mencapai lima orang.

“Lima orang yang hari ini telah dinyatakan sembuh, yakni kasus nomor 7254, 7255, 7256, 7257, dan nomor 7262,” terang R. Juvita Rosa, Rabu 27 Oktober 2021, sore.

Meski kasus positif tinggal dua orang, R. Juvita berpesan agar warga jangan abai dan tetap menjaga protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

,”Jangan lupa memakai masker dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Menjaga kesehatan menjadi tanggung jawab bersama. Sayangi diri dan keluarga,” pesannya. (Dibyo).

Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait