Buat Riset Kolaborasi, Inilah Pesan Kepala LLDIKTI Wil.IX Buat Dr Hawignyo

  • Whatsapp

MAKASSAR-Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi periode 2014 – 2018, Dr Hawignyo, resmi dilepas Senin 7 Januari 2019 karena masa periodenya sudah selesai.

Pelepasan pria yang mirip Andi Alfian Mallarangeng ini cukup diapresiasi para pimpinan perguruan tinggi maupun karyawan lingkup LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi. Terbukti aula LLDIKTI Wilayah IX tempat acara pelepasan yang memuat kurang lebih tiga ratusan orang penuh.

“Kehadiran para pimpinan perguruan tinggi dalam acara pelepasan ini menunjukkan bentuk apresiasi yang tulus kepada Pak Hawignyo,”ujar Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si saat acara pelepasan.

Prof Jasruddin memuji kinerja Pak Hawignyo selama ini. Dikatakan, kehadiran Pak Hawignyo di LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi masih kita butuhkan. Karena itu bagi Prof Jas, Pak Hawignyo tidak berpisah dengan LLDIKTI Wilayah IX tetapi dia hanya pindah tugas di Jakarta sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi negeri, yakni Universitas Negeri Singaberbangsa Karawang.

Ada pesan Pak Prof Jasruddin kepada Dr Hawignyo, MM setelah di Jakarta, untuk membuat riset tentang pengembangan perguruan tinggi.

”Mari kita buat riset kolaborasi dengan perguruan tinggi lain termasuk PTS yang ada dalam lingkup LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, karena ini bisa mengangkat reputasi perguruan tinggi,”harap Prof Jas seraya menambahkan semoga saja gelar professor Pak Hawignyo cepat diraih.-nasrullah-

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *