Buka Sosialisasi Pembekalan Rencana Program Kerja, Begini Kata Kasdam

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Kasdam IM, Brigjen TNI A Daniel Chardin S.E membuka Sosialisasi Pembekalan Rencana Program kerja dan Anggaran Kodam Iskandar Muda Ta 2019 di Aula Bhakti Utama Rindam IM, Rabu (11/12/19).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari kedepan diikuti 150 orang pejabat yang membuat Rencana Program Kerja dan Anggaran Kodam Iskandar Muda.

Pembukaan Sosialisasi tersebut ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Kasdam IM.

Dalam sambutan Pangdam IM yang dibacakan Kasdam IM berpesan, agar para peserta memahami setiap materi yang disampaikan oleh pemateri, tanyakan apabila ada hal-hal yang kurang di mengerti.

Dalam sosialisasi tersebut, disampaikan langsung oleh pemateri dari Kanwil Dirjen Perbendaharan Aceh, Kanwil Dirjen Pajak Aceh, KPPN Banda Aceh dan Staf terkait.

Usai membuka, Kasdam IM saling bertukar cinderamata kepada tamu undangan yakni KaKanwil DJP Aceh dan KaKanwil DJPb Aceh.

Pada pembukaan sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Komandan Satuan Kerja jajaran Kodam IM, Irdam IM, Asrendam IM, Wadanrindam IM, para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *