Buktikan Investasi di Pasar Modal Gampang, BEI Surabaya Siap Gelar Investival 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Surabaya siap menyelenggarakan Indonesia Investment Festival (Investival) 2018. Gelaran ini diharapkan mampu menjaring dan menambah jumlah investor baru.

Kepala Pusat Informasi Go Public PT BEI Kantor Perwakilan Jawa Timur, Dewi Sriana Rihantyasni, mengatakan, acara ini diharapkan dapat menyedot perhatian banyak pengunjung, sehingga akan semakin banyak masyarakat yang mengerti tentang investasi.

“Harapan kami pengunjung bisa tahu tentang pasar modal,” kata Ana – panggilan akrab Dewi Sriana Rihantyasni, saat diwawancarai khusus beritalima.com, Rabu (17/10/2018) malam.

Dengan mengetahui tentang pasar modal, pengunjung akan tahu dengan jelas bagaimana cara investasi di Pasar Modal, dan tahu perusahaan investasi yang bukan investasi bodong.

“Setelah memahami itu, masyarakat yang tertarik bisa melakukan pembukaan rekening efek, bisa membeli saham atau produk pasar modal yang lain seperti reksadana,” lanjut perempuan berhijab ini.

Investival 2018 akan digelar selama tiga hari di Grand City Surabaya, mulai 26 sampai 28 Oktober 2018 mendatang. PT BEI berharap Investival 2018 ini dapat menambah jumlah investor atau Single Investor Identification (SID) sebanyak 500 SID.

Dikatakan, event akan diikuti puluhan perusahaan securitas yang diharapkan akan menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berinvestasi.

“Supaya masyarakat tahu bahwa untuk investasi di Pasar Modal itu gampang, gak sesulit yang dibayangkan,” tandas Ana.

Beragam acara menarik di Inveatival 2018 telah dipersiapkan, di antaranya financial talkshow, fashion runway, hijab class, health class, dan beauty class.

Dan guna menambah daya tarik, kegiatan ini juga disertai berbagai lomba berhadiah jutaan rupiah. Lomba-lomba itu di antaranya lomba fotografi, stocklab competition, lomba kreasi Pop mie, lomba menghitung uang, jingle competition, lomba makan Pop mie goreng pedes gledeek, dan lomba fashion show. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala Pusat Informasi Go Public PT BEI KPw Jatim, Dewi Sriana Rihantyasni.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *