Bupati Ajak Pengusaha Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) mengajak para pengusaha di Sidoarjo untuk menyisihkan dana sosial mereka guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Hari ini, Kamis, (16/9/2021) Pabrik Cat PT. Avian menyerahkan bantuan sembako sebanyak 2.000 Paket. Bantuan secara simbolis diserahkan Owner PT. Avian (Avian Brands) Hermanto Tanoko kepada Bupati Sidoarjo.

Bantuan sembako sebanyak dua truk itu satu paketnya berisi beras kemasan 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, masker dan hand sanitizer. Bantuan itu kata Bupati Gus Muhdlor akan membantu warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Sumbangsih dari PT. Avian itu juga diharapkan akan mendorong para pengusaha lain untuk ikut menyumbang masyarakat dengan menyisihkan dana sosial perusahaannya. Bupati Sidoarjo mengapresiasi para pengusaha yang ikut peduli dengan berbagi kepada sesama .

“Pemkab Sidoarjo mengapresiasi atas kepedulian PT. Avian yang menyumbang 2.000 paket sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19. Semangat sosial ini harus kita pupuk bersama, yang ekonominya mampu tergerak hatinya membantu saudaranya yang membutuhkan,” terang Bupati alumnus Fisip Unair itu. (Kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait