Bupati Bireuen H Ruslan M Daud : Saya Perlu Kritikan, Bukan Pujian

  • Whatsapp

Beritalima.com. Keuchik Blang Cot Baroeh Teungku Razali Adami mengatakan kepada pemkab Bireuen, agar dapat memperhatikan secara khusus atau menganggarkan dana kepada para lanjut usia (lansia) yang tergolong cacat dan miskin.

Lanjutnya, dikarenakan selama ini masih kurang perhatian terhadap para lansia,hal itu disampaikan pada saat dialog interaktif dengan Bupati Bireuen pada acara Safari Ramadhan yang digelar di Mesjid Ridha, yang dihadiri ratusan warga Kecamatan Jeumpa Selasa petang ( 14/06/16)

Sementara Bupati Bireuen H Ruslan M. Daud menyampaikan, pemerintah kabupaten Bireuen secara rutin selalu menganggarkan dana untuk Pante Jompo dalam Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK). Selama melakukan Safari Ramadhan mulai dari hari pertama, baru kali ini ada saran untuk Lansia.

Lanjut Bupati, ia sangat berterimakasih atas masukan dan saran yang telah disampaikan kepadanya, ini menjadi satu catatan yang nantinya akan dikaji secara mendalam, sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” saya perlu kritikan kritikan bukan pujian,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan,” apalagi kedepan kita semua akan menghadapi pesta demokrasi rakyat yaitu pemilukada, walaupun beda pendapat, kekompakan tetap harus terjaga demi kenyamanan Kita bersama,” harapnya.

Sebelumnya, Bupati Ruslan menyerahan 24 unit sepeda motor oprasional yang diterima langsung oleh imum gampong dalam wilayah Kecamatan Jeumpa. Sekaligus penyerahan seperangkat sirine dan dana operasional masjid sebesar Rp. 5 juta Rupiah. [Fauzan]

Keterangan Foto:
Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, Sedang Berdialog Dengan Warga Dan Tokoh Masyarakat Di Mesjid Ridha Kecamatan Jeumpa Selasa Petang (14/06/16).
Foto Fauzan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *