Bupati Bireuen : Melalui Zikir Dan Wirid Yasin, Jadi Semangat Dalam Bangun Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen Aceh, Beritalima.com. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bireuen Ke – 17- Pemerintah Kabupaten mengelarkan Zikir Akbar serta melakukan membaca yasin bersama yang dilaksanakan di mesjid Agung Sultan Jeumpa, Kabupaten Bireuen Juma’at (30/09/16)

Zikir dan wirid yasinan, yang dipimpin Tgk Muhammad Ishak, atau yang lebih dikenal dengan Abon Cot Taroem, dihadiri Ribuan Jamaah Zikir yang terdiri dari PNS, TNI/POLRI, Masyarakat, Mahasiswa serta Siswa Sekolah hadir memadati halaman mesjid kebanggaan Masyarakat Kabupaten Bireuen.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bireuen Ke – 17- juga di isi dengan nasehat Agama yang diberikan oleh Dr. Tgk. H. Danial, MA, dari IAIN Malikussaleh Lhokseumawe.

Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud, dalam sambutannya menyampaikan, zikir dan wirid yasin yang dilakukan hari ini, setiap tahunnya dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Bireuen Ke – 17, ‚ÄúSemoga zikir kita dan doa kita dikabulkan Allah SWT,” kata bupati.

Ruslan juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Bireuen, dengan Zikir dan Wirid yasin tersebut, menjadi satu semangat dan bersatu dalam membangun Kabupaten Bireuen yang bermartabat,” melaui zikir dan wirid yasin yang kita baca bersama, supaya menjadi semangat dalam membangun Bireuen seperti yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *