Bupati Bireuen Serahkan Hadiah Terhadap Guru dan Siswa Berprestasi

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima

        Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menyerahkan serangkaian hadiah terhadap para siswa dan guru yang berprestasi di setiap sekolah termasuk siswa yang menjuarai OSN tingkat Provinsi dan akan berangkat ke Palembang pada 15 Mei 2016 untuk berkompetisi OSN 2016 dengan pelajar lainnya dari seluruh Indonesia.
        Penyerahan hadiah dan penghargaan terhadap guru/sekolah dan siswa berprestasi dilaksanakan dalam rangkaian acara upacara Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) di halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Bireuen Senin (2/5).
         Bupati Bireuen,H Ruslan M Daud  dalam arahan singkatnya mengharapkan agar semua peserta semua prestasi yang sudah diraihnya itu mampu dipertahankan sekaligus mampu bersaing dan menyisihkan siswa dari berbagai kabupaten dan yang ke kancah nasional seperti M Ghazi Al Ghufran mata pelajaran IPA dan Khaif Al Fansyuri mata pelajaran Matematika sudah mampu mengalahkan rekan-rekannya dari berbagai Kabupaten di Aceh sehingga meraih tiket OSN tingkat Nasional dan kita doakan agar mampu mengharumkan nama Bireuen di tingkat nasional.
        Kepada para tenaga pendidik dan kependidikan di wilayah Kabupaten Bireuen , H Ruslan M Daud Bupati Bireuen mengharapkan agar menyalakan pelita untuk menerangkan cita-cita sehingga generasi penerus dan pewaris bangsa di wilayah Bireuen mempu berprestasi dengan gemilang.
          Terkait masalah tersebut H Ruslan M Daud memberikan apresiasi atas kinerja para guru dan tenaga kependidikan lainnya yang telah membina dan mendidik para generasi penerus bangsa yang relatif berprestasi.
Saya terharu dan merasa bangga atas berhasilnya siswa dari SD Negeri 1 Bireuen meraih juara OSN 2016 tingkat Provinsi dan semua kita berdoa agar siswa tersebut yang mewakili Aceh ke Kancah Nasional yang dilaksanakan di Palembang pada 15 Mei 2016 mendatang berthasil memboyong piala emas ,” Ungkap H Ruslan M Daud . ( Suherman Amin/Abda)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *