Bupati Bireuen : Terobosan Jalan Dilakukan Demi Kelancaran Aktivitas Warga

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud memimpin Gotoroyong massal yang dilaksanakan, Di Desa Pulo Seuna Kecamatan Jangka, Kamis, (13/07/17).

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bireuen juga melakukan terobosan Jalan baru pinggiran saluran persawahan dengan menggunakan alat berat Beco di Desa yang sama, guna untuk memudahkan masayarakat beraktivitas di sawah, baik musim tanam maupun mengangkut hasil panennya kedepan.

Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud mengatakan, terobosan jalan lebih kurang Satu Kilometer dengan lebar Empat meter yang dilakukan pihaknya tersebut, untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas.

“Jalan ini nantinya sangat bermanfaat bagi warga, dikarenakan ini merupakan Jalan Akses bagi masyarakat Kita yang Bertani,”Katanya.

Dilanjutkan, setelah siap pembersihan, jalan tersebut nantinya akan ditimbun oleh pihak Desa dengan digunakan anggaran Desa.

“Bagi masyarakat yang punya tanah di pinggiran jalan tersebut, nantinya sangat beruntung, karena dengan adanya jalan baru harga tanah disini juga akan naik,”pungkas Bupati Ruslan. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *