Bupati Blitar Targetkan Wahana Tata Nugraha 2016

  • Whatsapp

Blitar, Bertempat di Pendopo Ronggo Hadinegoro Kabupaten Blitar dilaksanakan kegiatan Paparan Tim Penilai WTN pusat. Selasa (26/7)
Pada kesempatan tersebut¬† Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM. menargetkan Kabupaten Blitar raih Penghargaan Wahana Tata tahun 2016. Bupati Rijanto optimis penghargaan WTN tahun ini, bakal diraih Kabupaten Blitar yang diwakili Kota Wlingi. “Semoga penghargaan WTN 2016 ini, akan jadi kado Hari Jadi Blitar, 5 Agustus mendatang,” katanya.
Sementara itu, Ketua Tim Penilai WTN pusat, Ir. Toto wicaksono MSi. Mengungkapkan, fasilitas sarana dan prasarana lalu lintas di Kabupaten Blitar sudah cukup baik. “Alat pengatur lalu lintas, dan sarana lainnya seperti marka dan rambu-rambu berfungsi dengan baik,” jelasnya.
Tertib lalu lintas diwilayah sangatlah penting diharapkan bagi setiap daerah, hal itu semua tentu terkait dengan ketertiban di jalan raya yang dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, jika daerah itu tertib berlalu lintas tentunya masyarakatpun juga bisa menikmatinya, seperti menekan angka minim kecelakaan dijalan, pelanggaran lalu lintas, serta kerugian-kerugian lain yang dapat merugikan orang banyak.
Kegiatan Paparan Tim Penilai WTN pusat di Pendopo Ronggo Hadinegoro ini dihadiri, Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto, MM, Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waluyo, Dandim 0808 Letkol Arh Surya Dani SH, Blitar, Sekkab Blitar, Drs Palal Ali Santoso, MM. dan Kepala SKPD-SKPD Kabupaten Blitar. (Her/Penrem081)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *