Bupati dan Wabup Usai Mengisi Acara Bulaga, Terop Diterjang Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Bupati Jombang kali terakhir menghadiri agenda Bupati/Wakil Bupati Melayani Warga (BULAGA) yang diprogramkan Protokol Komunikasi Pimpinan (PROKOPIM) Setdakab Jombang diramaikan empat Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Jombang, Peterongan, Tembelang, dan Kecamatan Kesamben. Ironis usai ditinggalkan Bupati dan rombongannya, terop BULAGA roboh diterjang angin puting Beliung.

Bupati – Wakil Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab – Sumrambah bersama Forkopimda sebelum masuk ke acara inti, lebih dulu keliling melihat stand – stand BULAGA yang digelar masing – masing Dinas dan instansi BUMD maupun BUMN.

Bupati dan Wakli Bupati tidak saja mengunjungi stand BULAGA tapi tidak segan segan membeli aneka produksi dan makanan olahannya yang diperdagangkan di pameran pelayanan publik tersebut.

Sayangnya pameran pelayanan publik itu tidak semeriah sebelum sebelumnya, warga begitu antusias berdatangan hingga nyaris areal BULAGA sempat terlihat padat. Terutama yang paling dikunjungi catatan sipil, RSUD, Dinas Peternakan, pelayanan pertanahan, dan PMI. Sedangkan instansi lain biasa biasa saja.

Sesi Bulaga kali ini tidak terlihat seperti sebelum sebelumnya namun sekarang ini hanya terlihat tulisan Terima Kasih Jombang termasuk saat wartawan Door Stop kepada Bupati yang didampingi Wabup, Sekda, Kejari, dan perwakilan dari PN,. Juga backdropnya hanya bertuliskan Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan Terima Kasih.

Hal lain usai ditinggalkan Bupati dan rombongannya, tenda BULAGA yang dipasang di Lapangan Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang roboh akibat diterjang angin puting beliung, Senin 18 September 2024.

Hal itu dibenarkan Naim selaku anggota DPRD Kabupaten Jombang dari Fraksi PDIP dan kali kedua dialami Naim soal diterjang angin puting beliung. Sebelumnya kantor desanya pernah roboh.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait