Bupati dan Wali Kota Minta BAS Fokus Pembiayaan UMKM

  • Whatsapp

Beritalima.com《 Banda Aceh- Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Bank Aceh Syariah di Aula Serbaguna Setda Aceh, Kamis, 9 Maret, 2023.

Selain Pj Wali Kota Sabang, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dan Bupati/Wali Kota se-Aceh juga turut hadir falam rapat tersebut.

Dalam rapat yang di hadiri seluruh Bupati dan Wali Kota itu, Pj Wali Kota Sabang mengharapkan agar PT. Bank Aceh Syariah lebih fokus pada pembiayaan UMKM di daerah Aceh, khususnya di Kota Sabang.

Selain itu, PT. Bank Aceh Syariah juga diharapkan dapat meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan manajemen dan menjalin komunikasi yang baik dengan semua Kepala Daerah di Kabupaten/Kota se-Aceh.

Pj Wali Kota Sabang juga berharap bahwa PT. Bank Aceh Syariah dapat memberikan dukungan penuh dalam percepatan pengelolaan keuangan di sektor swasta maupun pemerintah daerah, menjadi lokomotif perbankan di Aceh yang berkontribusi pada perkembangan UMKM serta pertumbuhan ekonomi Masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) melantik Muhammad Syah sebagai Dirut Bank Aceh Syariah menggantikan Haizir Sulaiman.

Rapat juga itu juga membahas Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Direksi PT. Bank Aceh Syariah atas Laporan Keuangan Tahun Buku 2022 dan Pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Bank (Business Plan) Tahun 2023.” (A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait