Bupati Hadiri MUSDA Ikatan Pemuda Mahasiswa Atamari Malteng

  • Whatsapp

MALUKU,BeritaLima.com,-Bupati Maluku tengah H. Tuasikal Abua, SH menghadiri acara Musyawarah Daerah Ikatan Pemuda Mahasiswa Atamari Kabupaten Maluku Tengah, yang bertempat di Aula Kemenag,Senin,(23/12/2019).

Acara musda tersebut juga di hadiri oleh , Anggota forum koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah, unsur TNI/Polri Kabupaten Maluku tengah, Para Pimpinan Organisasi di lingkup pemerintahan daerah, para tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Berkenaan dengan kegiatan itu bupati menyambut baik kegiatan Musda yang di laksanakan saat ini

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan musyawarah daerah yang di laksanakan saat ini karena sebagaimana di atur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IPMA, Musyawarah daerah merupakan upaya untuk memilih dan menetapkan figur kepemimpinan serta mengakomodir maupun memperjuangkan aspirasi anggota untuk terus menjaga eksistensi nya dan solidaritas IPMA Sebagai gerakan pembaharuan bagi kemajuan Negeri.” kata Tuasikal pada sambutan nya dalam acara tersebut.

Dikatakan, mengingat penting nya peran IPMA sebagai elemen penting dalam pembangunan di Daerah ini, maka di harapkan kepengurusan Hasil Musyawarah Daerah ini lebih siap untuk memanggul tugas dan tanggung jawab yang jauh lebih menantang di masa mendatang.

Dengan demikian, untuk menjamin dan memastikan Musda ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses maka Saya hendak berpesan kepada semua peserta Musda bahwa perbedaan pendapat adalah hal biasa dalam alam demokrasi, oleh nya itu hendak nya Musda ini di lakukan dalam suasana kekeluargaan dan Demokratis da tetap menjaga eksistensi dan solidaritas seluruh peserta sehingga dapat menghasilkan keputusan yang makin berkualitas dan realistis untuk di eksekusi sesuai dengan target dan rencana yang di tetapkan.” Tambah nya.(SL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *