Bupati Hendrata Thes Resmikan Jaringan Listrik 5 Desa

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Lima desa di Kecamatan Mangoli Timur dan Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang selama ini mengharapkan adanya jaringan listrik sudah terwujud.

Pasalnya, Bupati Hendrata Thes di dampingi pihak PT. PLN UP3 Ternate, Junaidi Ishak, Sekretaris Daerah, Syafrudin Sapsuha,Asisten 1, Drs.Hi. Umar Umabaihi, Asisten II Arif Umasugi serta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Sula telah meresmikan jaringan listrik di lima desa tersebut.

“Kita juga bersyukur pada hari ini dapat bersilaturrahmi di tempat ini dengan niat yang baik untuk bersama-sama mensyukuri apa yang telah dihasilkan dari pembangunan yaitu peresmian jaringan PLN Desa Kou, Waitamela, Kawata, Pelita Jaya dan Waisakai sekaligus Peresmian listrik nyala di Desa Pelita Jaya dan Desa Waisakai.

Camat, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Nasir Soamole mengatakan bahwa, PLN pernah masuk di Desa Waiskai (TA) 1997 hingga (TA) 2005, akan tetapi karena satu dan lain hal listrik padam hingga saat ini, “ungkap Nasir

Lanjut Nasir, Saya atas nama warga masyarakat Kecamatan Mangoli Utara Timur mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Sula dan PLN, Sehingga hari ini listrik sudah nyala di Des Waisakai sebagai Ibu Kota Kecamatan dan sekitrnya.

Sedangkan Junaidi Ishak
atas nama PT. PLN UP3 Ternate menyampaikan terimakasih atas upaya dan kerja keras Bupati Kepulauan Sula yang terus mendorong PLN untuk bekerja sama sehingga PLN masuk di desa – desa di Kabupaten Kepulaun Sula termasuk di Desa Waisakai dan Pelita jaya hari ini.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Setda, Bassaludin Labesi menyampaikan terimakasih pada semua pihak khususnya PLN yang telah bekerja keras dalam membangun jaringan PLN, sehingga hari ini sudah masuk pada desa kami di Waisakai, “ucap Bassaludin melalui via Whats Aap, Senin (22/06/20)

Tambah Bassaludin, Kepada kades tahun depan manfaatkan dana desa untuk pemasangan meteran PLN
untuk warga yang bulum memiliki meteran, segera Kepala Desa koordinasi dengan PLN agar manfaatkan masuknya PLN di Desa Waisakai, “tuturnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait