Bupati Hendy Akui, Melihat Warganya Bahagia Rasa Capeknya Hilang

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat ngobrol bersama warganya (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat ngobrol bersama warganya (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengakui, begitu melihat warganya bahagia rasa capeknya hilang.

Hal itu disampaikan saat kegiatan J-Berbagi di wilayah Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Sabtu (4/4/2023).

Bacaan Lainnya

Setiap hari Bupati Hendy beraktivitas mulai pagi hingga malam, tanpa putus selama bulan suci Ramadan.

Dirinya membeberkan, vitamin yang membuatnya tidak capek dalam menjalani semua aktivitas itu, tak lain adalah senyuman warganya.

“Saya dapat ngobrol langsung sambil bercanda dengan warga begini, melihat mereka bahagia, bahkan tertawa, ini adalah obat capek saya,” ungkapnya.

Seperti saat ini, dirinya beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menemui Ibu Misnati dikediamannya, dimana ibu itu sehari-hari berjualan sapu.

Bupati Jember terlihat begitu cair saat ngobrol sambil bergurau dalam bahasa madura bersama Ibu Misnati, sesekali keduanya ketawa lepas.

Bupati mengatakan, Ibu Misnati ini hidup dalam kondisi ekonomi yang memprihatinkan, namun selama ini Ibu Misnati belum masuk dalam data penerima bantuan pemerintah.

“Sekarang saya didampingi bapak Camat Patrang verifikasi faktual, ternyata memang benar Ibu Misnati belum masuk dalam penerima bantuan pemerintah,” ungkapnya.

“Selanjutnya, beliau kami masukan dalam daftar penerima bantuan pemerintah,” sambungnya.

Bupati Hendy secara langsung meminta maaf kepada Ibu Misnati, yang selama ini luput dari perhatian pemerintah. Permintaan itu pun disambut tetes air mata bahagia dari Ibu Misnati.

Atas perhatian itu, dirinya merasa terbantu dengan kehadiran Bupati Hendy di kediamannya. “Terima kasih banyak bapak Bupati,” ucapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait