Bupati Hendy Akui, Penyerahan SK Ribuan Nakes di Jember Paling Spesial

  • Whatsapp
Bupati Hendy bersama ribuan Nakes usai serahkan SK (beritalima.com/Kominfo)
Bupati Hendy bersama ribuan Nakes usai serahkan SK (beritalima.com/Kominfo)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengakui, penyerahan SK kepada 1.555 Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Jember paling spesial.

“Yang paling spesial adalah, penyerahan sebanyak 1.555 SK untuk para nakes non-ASN,” kata Bupati di Alun-alun Jember, Jumat pagi (24/11/2023).

Bacaan Lainnya

Penyerahan SK Nakes bagi yang Non ASN itu, bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-59 tahun.

Bupati berharap, dengan adanya SK yang diberikan, menambah semangat lagi dalam bekerja dan bisa maksimal melayani masyarakat Jember.

Bagi yang tidak mendapatkan SK, karyawan yang tidak masuk kriteria, seperti penjaga malam dan lainnya, nanti akan tetap di back up.

“Karena belum ada regulasinya, jadi tetap akan di back up. Meski demikian, mereka tidak akan diberhentikan,” ungkap Bupati.

Pemerintah Kabupaten Jember juga memberikan penghargaan pada setiap Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fayankes) serta para Nakes, yang telah berdedikasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Jember.

Pemkab Jember dan Bupati Hendy melalui Dinas Kesehatan, mendapatkan penghargaan atas cerdas cermat yang digelar Pemerintah¬† Provinsi Jawa Timur. “Se-Jatim Jember nomor satu,” ulasnya.

Bupati juga mengaku mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

“Atas jasa sebagai Bupati yang peduli terhadap para pensiunan,” tandasnya. (Sug)

beritalima.com

Pos terkait