Bupati Hendy Safari Salat Subuh Berjemaah di Tiga Kecamatan Kota

  • Whatsapp
Bupati Hendy memberikan sambutan di salah subuh berjemaah (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy memberikan sambutan di salah subuh berjemaah (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto melaksanakan Safari salat subuh berjamaah di tiga kecamatan Kota.

Kali ini, Bupati Hendy melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Jember itu, di Masjid An-nuur di Jalan Pagah wilayah Kecamatan Patrang, Jumat (10/3/2023).

Bacaan Lainnya

Program salat subuh berjemaah itu dilaksanakan tiga kecamatan Kota, diantaranya Kecamatan Patrang, Kaliwates dan Sumbersari.

Pelaksanaan itu dilaksanakan setiap hari pada bulan Februari, Maret dan April 2023. Sedangkan pelaksanaan di luar kecamatan kota, dilaksanakan tiga kali dalam sebulan.

Turut hadir dalam pelaksanaan salat subuh berjemaah, diantaranya Kabag Kesra, Kepala OPD, Camat beserta jajaran dan tokoh agama serta jemaah salat subuh.

Dalam sambutannya, Bupati Hendy mengajak masyarakat dan stakeholder bersama-sama mensukseskan salat subuh berjemaah secara istiqamah.

“Sebentar lagi kita akan menunaikan ibadah puasa, saya menyampaikan permohonan maaf, karena masih banyak kekurangan dan kesalahan, karena masih sedikit yang bisa dilakukan” ungkapnya.

“Untuk itu, mohon saran dan masukan untuk memimpin Jember lebih baik kedepannya,” sambungnya.

Bupati menyampaikan, selama bulan Ramadhan Pemkab Jember akan mengadakan safari ramadan selama satu bulan.

“Selain itu juga ada bazar UMKM, itu selama sebulan di Alun-Alun Jember,” ucapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait